Prediksi Line Up Pemain Italia vs Wales di Euro 2020

Prediksi Line Up Pemain Italia vs Wales di Euro 2020

Italia akan menghadapi Wales pada pertandingan terakhir Grup A Euro 2020 (Euro 2021) di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (20/6) malam. Berikut prediksi line up Italia vs Wales di Euro 2020.


Italia bertekad untuk mempertahankan tren positif usai memenangkan dua pertandingan sebelumnya.


Pelatih timnas Italia Roberto Mancini ingin mempertahankan keseimbangan tim untuk menghadapi Wales yang memiliki potensi untuk memberikan kejutan.


Karena itu Mancini kemungkinan akan mempertahankan formasi the winning team untuk menghadapi Wales demi lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A.


Di posisi penjaga gawang masih dipercayakan pada Gianluigi Donnarumma. Sementara Giorgio Chiellini yang sedang mengalami cedera kemungkinan akan digantikan Francesco Acerbi untuk mengisi kuartet lini belakang bersama Leonardo Bonucci, Giovanni Di Lorenzo, dan Leonardo Spinazzola.


Di lini tengah Mancini tampaknya masih mempercayai Manuel Locatelli, Jorginho, dan Nicolo Barella untuk mengontrol lini tengah.


Sedangkan di posisi penyerang, Italia kemungkinan akan menurunkan Lorenzo Insigne, Domenico Berardi, dan Federico Chiesa.


Sementara Wales kemungkinan akan menyimpan striker Kieffer Moore di lini depan dan pelatih Rob Page akan memainkan strategi false nine untuk lebih menguatkan tim dalam bertahan dan lebih memaksimalkan serangan balik.


Itu bisa berarti Harry Wilson yang merupakan seorang gelandang serang akan masuk dalam starting line up bersama Daniel James dan Gareth Bale di lini terdepan Wales.


Wales juga akan memperkuat pertahanan dengan memainkan lima bek, dengan Neco Williams memiliki peluang untuk mengisi posisi bek sayap kiri.


Selebihnya, Wales yang hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke 16 besar sebagai runner up Grup A, kemungkinan masih mengandalkan pemain-pemain kunci seperti kiper Danny Ward, bek Joe Rodon, serta Joe Morrel dan Joel Allen yang akan menjaga poros tengah permainan tim.


Prediksi Line Up Pemain Italia vs Wales di Euro 2020:

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Leonardo Spinazzola; Manuel Locatelli, Jorginho, Nicolo Barella; Lorenzo Insigne, Domenico Berardi, Federico Chiesa


Wales (5-2-3): Danny Ward; Connor Roberts, Chris Mepham, Joe Rodon, Chris Gunter, Jonny Williams; Joe Morrel, Joe Allen; Gareth Bale, Harry Wilson, Daniel James.*CNN

Baca Juga
Posting Komentar