Download PES2018 EXECO18 oleh smokepatch

Chanel.candilkuya.com - SmokePatch18 EXECO  (untuk PES18 PC)

versi 10.2.0 (semua dalam satu) (31 Agustus 2018)

perbarui 10.3.7 (11.okt.2018)


harap baca deskripsi dengan cermat


Fitur Umum

- siap untuk musim 18/19 (tim, liga, transfer)

- transfer musim panas diperbarui

- termasuk semua DP Konami

- menambahkan tema musik

- menambahkan grafik latar belakang baru

- menambahkan 3 stadion nyata baru

- menambahkan sorakan stadion baru dan efek suara

- menambahkan papan iklan nyata untuk stadion

- semua tim dilisensikan dengan nama dan logo yang benar

- menambahkan Bundesliga alih-alih liga euro palsu Konami - menambahkan Liga Aguila alih-alih liga Amerika palsu Konami - menambahkan CSL alih-alih liga Asia palsu Konami - semua liga memiliki atribut yang benar - menambahkan lebih banyak klub dan tim - kit nyata untuk semua tim - semua tim memiliki nama stadion yang benar

- semua tim memiliki pelatih nyata dengan gambar

- lencana lengan liga berkualitas tinggi

- menambahkan banyak pemain baru

- menambahkan bola, sepatu bot, dan sarung tangan asli

- menambahkan alat reset untuk menghapus fitur

- file yang dioptimalkan untuk FPS yang lebih baik

- banyak lebih banyak pembaruan dan peningkatan


Siap untuk musim 18/19

semua liga di tambalan diperbarui dengan tim yang benar untuk musim baru 18/19, Serie b Italia masih memiliki 22 tim meskipun seharusnya lebih sedikit musim ini karena sanksi hukum Italia, kami memilih untuk tidak mengubah struktur liga untuk menghindari bug serius.


Transfer:

tambalan memiliki transfer terbaru dan tim memiliki daftar nama yang benar, ribuan transfer terjadi baru-baru ini, kami akan terus memeriksa setiap transfer yang hilang untuk disertakan dalam pembaruan mendatang. Transfer terakhir yang dilakukan di tambalan adalah pada 28/agustus (3 hari sebelum jendela ditutup)

file edit yang diperbarui akan diunggah secara teratur saat kami melanjutkan transfer


Konami DP

file berisi semua file Konami DP, jadi sama sekali tidak perlu unduh atau terapkan dan file lainnya,


Tema musik:

kami telah menambahkan trek musik baru (gaya Tron) untuk tambalan agar sesuai dengan tema EXECO umum baru, dimungkinkan untuk menghapus tema musik dengan menjalankan alat setel ulang tambalan yang disertakan dalam folder permainan , dengan memilih hapus musiknya, ini akan mengembalikan soundtrack game asli.

Karena kompresi dan konversi, kami sangat menyarankan pengaturan suara ini dari dalam menu opsi game:


Pengaturan suara

pengaturan suara execo


Grafik latar belakang

ini adalah tambalan bertema pertama sejak P2013, semua latar belakang yang dibuat untuk ini dibuat oleh kami (salah satu situs web saudari kami), dimungkinkan untuk menghapus tema dan mengembalikan permainan asli dengan menjalankan alat reset.


3 stadion baru:

3 stadion baru ditambahkan ke tambalan, stadion ini bukan buatan kami, kami tidak dapat mengonversi stadion kami dari versi lama karena perubahan sistem permainan, jadi kredit untuk 3 model stadion baru akan diberikan kepada Durandil , terima kasih banyak atas karyanya.

stadion yang ditambahkan adalah:

- Stadion Allianz - Italia

- Arena Allianz - Jerman

- Old Trafford -


Sorakan stadion Inggris dan efek suara

kami telah mengonversi banyak efek suara lama dan sorakan stadion kami, banyak file suara baru lainnya disertakan terima kasih kepada para penggemar atas partisipasinya dalam membuat dan mengemas file suara.

dimungkinkan untuk menghapus efek suara baru dengan menjalankan alat reset tambalan.


Menambahkan papan iklan nyata untuk stadion

papan iklan kami sekarang ditambahkan ke pes 2018, dikonversi dari pes 2017 9.8, jumlahnya berkurang tetapi semua tim dan liga memiliki papan iklan nyata sekarang.


Semua tim memiliki lisensi

semua tim dalam permainan memiliki lisensi, nama yang benar, manajer, nama stadion, panggilan komentar, logo, kit, dan semua atribut selesai, tidak mungkin untuk mengedit nama atau mengganti tim secara manual, namun, kami menyimpan dua tim sepenuhnya dapat dimodifikasi (pes united - we united), dimungkinkan untuk mengekspor dan mengimpor tim yang dibuat sebelum memperbarui tambalan dengan menggunakan editor dalam game, tonton  tutorialnya .


Menambahkan lebih banyak tambalan asap tim

selalu menambahkan lebih banyak tim dan tim nasional ke dalam permainan, versi execo menambahkan satu tim klasik lagi, kami ingin menambahkan lebih banyak tim tetapi sayangnya kami mencapai jumlah maksimum yang dapat ditangani oleh file edit (maks= 599 slot tim), sekitar 100 slot tim kurang dari pes 2017.

EXECO membuat (menggantikan) 19 tim yang baru dipromosikan sepenuhnya dengan regu kit dan atribut relatif, tambalan menambahkan 184 tim ke tambalan, lihat daftar lengkapnya DI SINI ,


Kit nyata untuk semua tim

semua tim memiliki kit nyata sebagian besar dengan alternatif ke-3 dan ke-4, kami telah membuat sebagian besar kit di tambalan dan penggemar kami juga membuat tekstur untuk kualitas yang lebih baik.

di execo, kami telah memperbarui banyak tim untuk

tekstur kit 18/19 musim baru: banyak tekstur baru untuk kit tim utama Eropa 18/19 dikreditkan ke geo_craig90 , terima kasih atas pekerjaan berkualitas tinggi.

nomor kit: kami membuat nomor untuk kit agar menjadi perkiraan yang baik untuk pengaturan kit yang sebenarnya

: kami selalu meninjau pengaturan (warna angka, posisi, ...), kami memperbaiki dan mengoptimalkan kit secara teratur.

semua kit dibuat untuk dioptimalkan dengan tetap menjaga kualitas untuk kinerja dan kualitas yang sangat baik saat bermain dengan kualitas 4k atau kurang.

dalam versi ini, kami telah mengaktifkan lencana lengan berkualitas tinggi kami, lencana dinonaktifkan di versi sebelumnya karena masalah teknis, sekarang telah diselesaikan dan berfungsi.


Pemain

Jumlah pemain selalu bertambah ketika kami membuat atau memperbarui regu tim, saat ini tambalan memiliki sekitar 18000 pemain, semua pemain asli tanpa pemain palsu kecuali tim yunior ML dan tim bawaan ML. tambalan menambahkan sekitar 9000 pemain, bukan di game aslinya.

ketika kami menambahkan pemain, kami membuat dengan ID yang benar jika memungkinkan, dan statistik berasal dari basis data terbaru kami.

tambalan ini memiliki statistik dari database Konami terbaru yang dibuat untuk pes 2019, segera database akan diperbarui setelah rilis penuh pes 2019, setelah itu kami akan memperbarui statistik di semua versi tambalan langsung kami.


Lebih banyak pembaruan dan penyempurnaan

kami selalu meningkatkan tambalan dalam banyak aspek, tidak semua fitur terdaftar tetapi Anda akan menemukan banyak perubahan saat bermain dengan tambalan.


UPDATE:

v10.3.7 (05-Oktober-2018)


Perubahan dari yang pertama Versi EXECO:

(termasuk semua pembaruan sebelumnya)

- basis data yang diperbarui (statistik dan atribut pemain)

kami telah mengimpor statistik baru dari pes 2019 ke basis data asap, lebih dari 14000 pemain sekarang diperbarui mengikuti pembaruan langsung Konami terbaru.

- transfer yang diperbarui:

pasar ditutup, kami telah menyelesaikan transfer mengikuti laporan penggemar, beberapa pemain ditambahkan ke database.

- jadwal musim kedua master liga tetap

masalah yang dilaporkan tidak memiliki jadwal di musim kedua saat bermain dengan tim mana pun dari Serie A atau B, pembaruan ini akan memperbaikinya, jika Anda sudah memulai liga master setelah menginstal execo maka Anda mungkin harus memulai yang baru, ML dimulai sebelum execo dapat melanjutkan secara normal.

- memperbaiki masalah dengan klub China:

masalah dengan nomor kit klub CSL yang membuat kit gagal dimuat sehingga tidak menampilkan pemain, ini menyebabkan bug di liga master, sekarang sudah diperbaiki.

- perbaiki tim yang salah di laliga2

kesalahan dibuat di divisi kedua Spanyol memiliki (Gimnasia La Plata) dari Argentina bukannya (Gimnàstic de Tarragona) dari Spanyol, ini diperbaiki sekarang - perbaiki


Penonton stadion emirat

kesalahan kecil menyebabkan stadion emirat kosong dari kerumunan, ini diselesaikan dan diperbaiki sekarang

- Perbaikan dan peningkatan lainnya

banyak perubahan kecil, seperti kit parma atau kerumunan stadion emirat dan perbaikan dan peningkatan lainnya

- perbaiki statistik GK (Menangkap - Cakupan)

kesalahan dalam skrip untuk mengonversi statistik telah diperbaiki dan statistik penjaga gawang diperbaiki sekarang.

- Pembaruan besar liga Brasil-Argentina

untuk kedua liga (Brasileiro dan Primera División), termasuk regu, pelatih, miniface, dan perlengkapan.

- memperbarui lebih banyak kit

banyak kit yang diperbarui, sebagian besar dikonversi dan diedit dari PES 2019.

- bola yang diperbarui

membuat bola baru untuk musim baru (EPL, La Liga, SerieA, CL, Brasileiro, Liga NOS)

- menambahkan wajah asli:

kami telah mengonversi banyak wajah dari pes 2019 dan memasukkannya ke dalam pembaruan ini, lebih banyak lagi yang akan datang.

- Pembaruan besar tim liga Kolombia dan Chili

tentang dua liga ini, termasuk bendera dan statistik pemain ...

- Mengganti dua tim

Santiago Wanderers telah diganti dengan tim yang baru dipromosikan la Calera, juga kami telah mengganti KF Skënderbeu yang mengalami masalah hukum dengan FC Zurich, kit, dan atribut pemain dan semua tim sudah benar.

- Kit Kolombia dan Chili yang diperbarui

semua kit untuk tim di liga ini dikonversi dari pes 2019, kami telah mengekstraksi dari DLC terbaru yang dibuat untuk pes 2019, semua pengaturan kit juga dikonversi.

- Diperbarui dan ditambahkan lebih banyak pemain

kami telah menambahkan dan memperbarui banyak statistik terutama untuk Liga Aguila dan Chili Primera División dan juga liga lainnya, sebagian besar pemain menambahkan ID permainan asli mereka.

- Memperbaiki bola

mengoreksi beberapa file tentang bola yang kami buat baru-baru ini, bola nos Liga merlin sekarang berfungsi dengan baik tanpa menggantung, mengoptimalkan file dan grafik bola lainnya.

- Memperbaiki pemain palsu

versi terakhir mengalami kesalahan saat mengonversi statistik yang mengakibatkan sekitar 300 pemain dipulihkan ke nama dan statistik palsu default mereka, ini sekarang benar dan semua pemain dipulihkan, tim yang terpengaruh oleh ini sebagian besar adalah tim kecil.

- Memperbaiki transfer yang hilang

Banyak transfer dimasukkan terutama di liga-liga Amerika Selatan, juga mengoreksi transfer yang dilaporkan oleh para penggemar.

- Pembaruan dan perbaikan kecil

Banyak pembaruan kecil untuk bendera, emblem, kit, dan pembaruan lainnya dilakukan di setiap pembaruan.


Instalasi:

1- Ekstrak file tambalan

unduh semua bagian dan pastikan semua sudah selesai, ekstrak hanya bagian satu sisanya akan diekstraksi secara otomatis, jangan pindahkan file atau folder instalasi apa pun.

2- Jalankan SetupExeco.exe

jalankan penginstal dan pilih folder instalasi PES 2018, tambalan harus diinstal di folder game yang sama, pastikan Anda tidak mendapatkan kesalahan, dan penginstal selesai dengan sukses.

3- Unduh dan instal pembaruan execo18 terbaru.

selalu periksa pembaruan terbaru karena kami dengan susah payah mencoba memperbarui tambalan.

* tutorial instalasi lebih detail tersedia  DI SINI


CATATAN:

-  JANGAN  buat dpfilelist

- mengubah file tambalan atau menambahkan mod lain adalah risiko Anda sendiri.

- Update game EXE bukan tanggung jawab patch.

- Patch ini dibuat untuk fokus pada mode offline.


Download Demo
Baca Juga
Posting Komentar